Tempat Jasa Cetak Kartu Nama Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur

Gambar Produk 1
Kartu nama adalah salah satu alat pengenal yang masih banyak digunakan, meskipun saat ini ada banyak cara lain untuk memperkenalkan diri, terutama melalui media sosial yang bisa diakses secara online. Namun, penggunaan kartu nama tetap dianggap sebagai metode yang efektif, terutama bagi mereka yang pekerjaannya melibatkan banyak interaksi sosial. Hal ini membuat jasa cetak kartu nama tetap diminati. Jika Anda sedang mencari tempat cetak kartu nama murah di Rawamangun, Jakarta Timur, ada sebuah lokasi yang tepat untuk Anda kunjungi. Namun, sebelum membahas tempat tersebut, mari kita kenali beberapa jenis kertas yang sering digunakan untuk mencetak kartu nama, beserta kelebihannya, agar Anda dapat memilih jenis kertas yang sesuai dengan anggaran Anda.

Menemukan tempat jasa cetak kartu nama murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta Timur, bisa menjadi tantangan. Sebelum itu, Anda bisa mengenal lebih dulu berbagai jenis kertas untuk mencetak kartu nama berikut ini:

BW
Kertas BW memiliki ketebalan sekitar 250 gsm. Kertas jenis ini hanya bisa dicetak di satu sisi saja, dengan tekstur yang agak kaku dan tidak mengkilap.

Art Paper
Art paper sedikit lebih tebal dari kertas BW, sehingga cocok untuk pembuatan kartu nama. Permukaannya yang licin dan mengkilap membuatnya tahan terhadap coretan alat tulis.

Linen Jepang
Kertas ini memiliki tekstur berupa garis-garis vertikal dan horizontal yang membentuk pola tertentu, memberikan tampilan yang unik pada kartu nama Anda.

Mohawk Option
Ini adalah jenis kertas impor dengan daya serap tinta yang sangat baik, sehingga menghasilkan cetakan dengan kualitas tinggi.

Untuk mencetak kartu nama murah di Rawamangun, Jakarta Timur, Anda bisa mengunjungi Dicetak Aja. Tempat ini menawarkan harga cetak yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Selain itu, tempat percetakan ini buka 24 jam, sehingga sangat memudahkan Anda yang mungkin tidak memiliki waktu luang pada jam kerja biasa.
Pesan Sekarang
wa